Selasa, 13 Maret 2012

Inspirasi saya untuk jadi "Pengusaha Sukses"

Seorang pengusaha sukses adalah seseorang yang tak akan pernah berhenti bermimpi dan berusaha,
meskipun jalan dalam perjalanannya untuk menjadi seorang pengusaha sukses itu penuh dengan tantangan dan Hambatan, iya tak akan pernah mau untuk menyerah.

Seorang pengusaha sukses adalah seseorang yang tak akan pernah untuk "SUKSES" sendiri, karena baginya Sukses yang sesungguhnya adalah "ketika" iya mampuh sukses dan orang-orang disekitarnyapun mampuh untuk dibuatnya dan di Inspirasinya untuk sukses sepertinya atau bahkan melebihinya.

Seorang pengusaha sukses adalah seseorang yang "MISKIN" 
miskin dari harta yang Haram, dan tak jelas asal usulnya.

Seorang Pengusaha sukses adalah seseorang yang paling "Ihklas" Ikhlas walau rumahnya "SANGAT MEWAH SEKALI" (Samping Jembatan Mepet Sawah Samping Kali).

Seorang pengusaha sukses adalah seseorang yang "Penyayang" Bukan hanya dengan KELUARGA TERCINTANYA tapi dengan PARA KAUM DUAFA, meskipun Hartanya "BANYAK" Banyak Gak CUKUPNYA.

Seorang pengusaha Sukses adalah seorang yang "Susah" Susah untuk mengeluh kepada Allah, karena dia percaya kalau bukan hari ini insya Allah rejeki akan dapat besok, kalau gak besok ya besok lusa, kalau gak lusa yang minggu depannya, dan seterusnya iya percaya kepada Allah tapi walaupun demikian iya akan tetap bersuaha.

Dan Seorang pengusaha sukses adalah seseorang yang selalu Percaya kepada Allah atas segala nikmat, rezeki, Jodoh dan Hidupnya.

Semoga Bermanfaat.
By : "Deni Febrian (Muhammad Al-Karim) "Sang Mujahid Allah untuk Dunia"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar