Minggu, 19 Februari 2012

Sang Murobbi


Seorang orang yang paling menyebalkan
Seorang orang yang paling reseh buat saya
Seorang orang yang paling dan paling ... cukup membuat saya ektra sibuk

Mulai karena berjuta tugas-tugas yang dia berikan
Sampai-sampai begitu banyaknya amanah yang dia tujukan pada kami
Dan yang paling tak kalah menyebalkan lembar Mutabaah yang harus kami isi setiap pertemuannya

Tapi entah kenapa saya tak Bosan untuk selalu datang berkumpul dengamu
Terasa sekali bila tidak bertemu denganMu selama satu hari, rasa ridu ini tak terelakkan
Rindu rasanya diri ini bila tak melihat dirimu mu walau itu hanya 1 hari
Resah batin ini bila tak mendengar nasihatmu ,

Ya Murobbi ku ...
Kenapa kau menjadi dua hal yang tekadang selalu ku rindukan
Menjadi seorang yang Menyebalkan
Dan Menjadi seorang yang paling kurindukan dan kucintai karena Allah SWT.

Ya Murobbi ku
Di peringatan hari guru ini sesungguhnya, sedih sekali diriku ini
Sedih karena ku tak tau harus kuucapkan kata-kata seperti apa kepadamu
Sedih karena ku tak tau harus hadiah apa yang kuberikan kepadamu

Ya Murobbi ku
Untuk mengucapkan terima kasih kepadamu saja, sangat sulit buat ku
Apa lagi untuk memberikan mu sebuah Hadiah, atas jasa-jasamu selama ini
Maafkan ana, ya Murobbi

Ya Murobbi ku
Maafkan aku jika aku ini tak mampuh membuat mu tersenyum
Maafkan aku jika aku selalu membuat mu kecewa
Maafkan aku , atas ketidak bersyukurannya diriku kepada Allah yang telah mempertemukan kita

Ya Murobbi ku..
Di alam pikiran ini tebesit sebuah kenginan untuk Allah Subhanawataala
Di rapatnya bibir ini terkunci sebuah kata-kata untuk Allah Subhanawataala
Dan di dalam hati ini terselip suara hati untuk Allah Subhanawataala

Ya Murobbi ku ..
Semoga saja kita akan selalu berada dalam lingkarang indahnya Uhkuwan
Semoga saja kita akan bertemu lagi di surga Firdaus ya indah disana
Disana kita akan sama-sama mengulang indahnya kebersamaan kita dulu
Dan disana kita akan sama-sama kenang masa bahagia kita dalam indahnya dekapa Uhkuwah
Antara diri mereka, dirimu, dan diriku..

Ya Murobbi ku..
Selamat hari Guru,
Semoga engkau tak pernah bosan dengan aktifitas mu ini
Semoga kau tak pernah mengeluh dengan diriku ini
Dan semoga semua ini kau lakukan hanya karena Allah Subhanawataala.


By : "Deni Febrian (Muhammad Al-Karim) "Sang Mujahid Allah untuk Dunia"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar